Sabtu, 14 Juli 2012


Obat Tradisional Batuk

Obat Tradisional Batuk
Jangan anggap sepele batuk yang disertai rasa gatal di tenggorokan,jika kondisi ini berlangsung secara berkepanjangan atau akut akan mengakibatkan timbulnya penyakit COPD (Chronic Obstructive Pulmonary) yang berujung pada kematian segera atasi dengan obat tradisional batuk xamthone plus.
Obat tradisional batuk -Batuk adalah mekanisme reflek yang di lakukan oleh tubuh untupenyakit batukk melindungi saluran pernapasan dari masuknya benda atau zat asing yang berbahaya bagi tubuh.Tenggorokan akan mengeluarkan zat asing tersebut bersama ciran lendir yang disebut dahak.Terjadinya batuk yang cukup lama dengan intensitas tinggi akan mengganggu aktifitas sehari-hari akan mudah lelah karena kurang tidur.Sehingga perlu tindakan yang cepat untuk atasi batuk.Batuk bisa di obati dengan obat kimia atau obat batuk tradisional.
Batuk yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama jangan anda biarkan begitu saja karena ini akan mengakibatkan timbulnya penyakit yang lebih berbahaya.Segera atasi dengan obat batuk kimia atau obat batuk tradisional tetapi yang lebih baik tentu saja dengan obat tradisonal batuk yang telah teruji khasiatnya.
Jenis jenis penyakit batuk dan penyebabnya
Jenis jenis batuk dapat di kenali dari suara yang di timbulkannya dan dapat di ketahui penyebab dari batuk tersebut diantaranya:

  • Batuk rejan. Batuk yang kerap diakhiri dengan suara seperti ingin muntah ketika kita mengambil nafas. Batuk jenis ini penyebabnya bakteri pertussis, yang dapat menular melalui percikan cairan yang keluar dari hidung atau mulut orang yang terinfeksi, yang keluar karena bersin, batuk, atau tertawa.
  • Batuk sesak (croup). Batuk dengan suara nafas yang keras, seperti ada lendir di dalam dada. Suara yang timbul adalah akibat dari pembengkakan di sekitar pita suara (pangkal tenggorokan) dan batang tenggorokan. Batuk jenis ini biasanya disebabkan oleh virus.
  • Batuk kering. Batuk dengan suara nyaring dan membuat perut ikut terasa sakit, intensitas batuk makin parah pada malam hari. Batuk jenis ini di disebabkan karena masuk angin, bronchiolitis, atau asma.
  • Batuk produktif/batuk basah. Batuk yang sering diiringi dengan riak atau keluarnya lendir, batuk yang seperti ini disebabkan oleh infeksi atau asma.
  • Batuk bronchitis. Batuk yang diikuti suara nyaring seperti bersiul saat bernafas. Batuk seperti ini disebabkan infeksi virus yang terjadi pada saluran udara kecil pada paru-paru yang disebut bronchitis atau bisa juga karena asma.
Penyebab batuk yang lainnya adalah kebiasan merokok,asap dari rokok akan terhisap masuk ke dalam paru paru sehingga mengganggu pernapasan dalam jangka panjang akan menyebabkan kanker paru paru untuk mengatasi kanker paru paru telah saya jelaskan pada artikel obat tradisional kanker paru paru.Setelah kita ketahui jenis jenis batuk dan penyebab batuk kini saatnya kita ketahui obat batuk tradisional yang tepat untuk atasi ssemua jenis jenis batuk tersebut yaitu dengan obat tradisional batuk XAMthonePlus.
Obat batuk tradisional paling tepat,aman dan tanpa efek samping untuk atasi berbagai jenis batuk yaitu dengan obat tradisional batuk xamthone plus
Obat batuk tradisional yang tepat untuk atasi berbagai macam jenis batuk seperti yang di jelaskan di atas adalah dengan obat tradisional batuk XAMthonePlus.XAMthonePlusmenjadi pilihan paling pas untuk sembuhkan penyakit batuk terutama batuk tuberkulosis atau lebih dikenal dengan penyakit TBC karena didalam obat herbal XAMthonePlusterdapat anti bakteri dan anti virus yang sangat kuat untuk membunuh bakteri atau virus penyebab batuk.Beberapa penelitian tentang xanthones menemukan salah satu sifat xanthones yaitu sebagai anti-mikroba (bakteri) .Xanthones juga bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-MANGOSTIN, beta-MANGOSTIN dan garcinon-E pada kulitmanggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC) . Xanthone juga bisa di gunakan untuk memperlancar peredaran darah sehingga sangat cocok sebagai obat herbal stroke .Percayakan XAMthonePlussebagai Obat batuk tradisional Anda !
Juss kulit manggis XAMthonePlus benar-benar produk kesehatan herbal yang sangat luar biasa karena telah terbukti dapat sembuhkan berbagai macam penyakti dari yang ringan sampai penyakti berat,dari yang kronis sampai penyakit akut.Ini di buktikan dengan berbagai testimoni orang-orang yang sembuh dari penyaakit yang di derita setelah minum obat tradisional XAMthonePlus .Salah satu penyakti yang bisa disembuhkan denganXAMthonePlus adalah berbagai jenis penyakti batuk.Untuk itu segera anda lakukan pemesanan obat batuk tradisional atau obat tradisional batuk XAMthonePlus dengan klikcara pemesanan xamthone plus

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

"WalunganelmU". Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com